MARCHING BAND PRIME ONE SCHOOL

MARCHING BAND PRIME ONE SCHOOL
MARCHING BAND dari Prime One School (POS) Medan ikut memeriahkan acara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih di Kelurahan Medan Kota tadi pagi, dalam acara yang digelar PSMTI. (Foto : Munazad)

Dewi Perssik Ciptakan "Goyangan Tiit.. Tiit.."

DEWI PERSIK
KALAU gergaji bikin putus orang lain. Kalau goyangan yang ini bisa menghasilkan anak baru, hahaha, jelas Depe. USAI mempopulerkan 'Goyang Gergaji', pedangdut Dewi Perssik (Depe) rupanya kembali menciptakan goyangan baru. Lebih sensual dari 'Goyang Gergaji', Depe pun menamai goyangan terbarunya dengan sebutan "Goyangan Tiit... Tiit..".Apa alasan penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 ini memberikan nama tersebut pada goyangan terbarunya?    "Kalau gergaji bikin putus orang lain. Kalau goyangan yang ini bisa menghasilkan anak baru, hahaha," jelas Depe saat ditemui di Senopati Skin Centre, Jakarta Selatan, Kamis (5/7). Depe melanjutkan, nama goyangan yang terdengar sebagai konotasi vulgar itu diambilnya saat tengah bermain musik."Kalau tuut tuut atau toot toot kan jadi aneh namanya, coba deh kalau kita main piano, pas menekan tuts itu kan yang keluar nada tiit tiit," jelas pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini.
    Depe juga tak kuatir goyangan terbarunya bakal menimbulkan kontroversi. Terutama, protes keras yang kerap dilayangkan oleh ormas Islam. "Masyarakat Indonesia sekarang ini harus diarahkan untuk menjadi orang yang ber-positive thinking. Itu kan hanya nama dan goyangan, lihat dulu dong goyangannya," ujar Depe. Pedangdut berusia 27 tahun ini sudah memperlihatkan caranya melakukan 'Goyangan Tiit Tiit' di film terbarunya, 'Mr Bean Kesurupan Depe'. (RC/bbs)