MARCHING BAND PRIME ONE SCHOOL

MARCHING BAND PRIME ONE SCHOOL
MARCHING BAND dari Prime One School (POS) Medan ikut memeriahkan acara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih di Kelurahan Medan Kota tadi pagi, dalam acara yang digelar PSMTI. (Foto : Munazad)

PROF LIARTHA S. KEMBAREN DAN LMII YANG BERGENGSI


Menggaet Gelar BBA,MBA dan PhD Internasional di LMII Medan
Dalam keterangan singkat di tempat kediamannya di kawasan Jl.Sei Padang, Medan beberapa waktu lalu, direktur LMII Grup, Prof DR Liartha S Kembaren mengatakan, persaingan bisnis di perusahaan papan atas di Indonesia akhir-akhir ini berlangsung cukup ketat.
Itulah sebabnya pemilik perusahaan berusaha mengedepankan para eksekutifnya/ceo yang memiliki wawasan dan pengetahuan luas, sehingga mampu berkompetisi dengan pesaing dalam merebut pangsa pasar.
Hal itu menjadi alasan utama perusahaan terkemuka banyak mengirim SDM handalannya untuk kuliah di Lembaga Manajemen Imanuel Indonesia (LMII) sebagai ajang pendidikan penganugerahan gelar BBA,MBA dan PhD di empat kota besar di Indonesia dan punya cabang di Malaysia. LMII sampai sekarang tetap eksis dan menjadi ajang kuliah primadona karena bahasa pengantarnya menggunakan bahasa Inggeris. “Yang menarik, ijazah alumni LMII dapat disetarakan dengan ijazah negeri”, ujarnya lugas.
WISUDA DI KUALA LUMPUR
Menambah keterangannya, Liartha menjelaskan belum lama ini tepatnya tanggal 29 Mei 2010 LMII kembali mewisuda mahasiswa-mahasiswinya untuk kelas BBA, MBA dan PhD di Mercantilan Club WTC, Jakarta untuk tingkat Internasional. Wisuda selanjutnya akan diadakan tanggal 26 Juni 2010 di Kuala Lumpur, Malaysia.
Kepada eksekutif di Sumatera Utara ataupun pindahan dari perguruan tinggi lainnya, yang ingin mengikuti kuliah mendapatkan gelar internasional  BBA, MBA dan PhD, bisa mengikuti kuliah kelas week-end belajar tiap hari Sabtu di Exchanged Club, Uniland Plaza lantai 7. Sedangkan untuk regular class (belajar 3 x seminggu) sesudah jam kantor di mess LMII Jalan Sei Padang, Medan.
GELAR S-3
Prof DR Liartha S.Kembaren selaku pimpinan LMII Grup, pada tanggal 23 Nopember 2009 kembali menambah koleksi gelar kesarjanaannya di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, karena telah lolos menjalani ujian ketat dalam sidang terbuka ketua team didampingi para Guru Besar dari Unpad, Bandung.
Dengan prestasi menakjubkan, Liartha akhirnya dinyatakan berhak menyandang gelar DR (DOKTOR) S-3. Dengan menyandang gelar pendidikan yang begitu banyak, di pundak Prof DR Liartha S.Kembaren kini mengemban tugas mulia dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia terutama dalam mengembangkan wawasan para generasi muda yang berminat dalam ilmu pengetahuan. (Richard.V)