MARCHING BAND PRIME ONE SCHOOL

MARCHING BAND PRIME ONE SCHOOL
MARCHING BAND dari Prime One School (POS) Medan ikut memeriahkan acara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih di Kelurahan Medan Kota tadi pagi, dalam acara yang digelar PSMTI. (Foto : Munazad)

AirAsia Obral Tiket Rp10.000

Logo maskapai penerbangan murah.. AirAsia
JAKARTA : (beritaopini.com) AirAsia Indonesia kembali hadirkan promo 'Big Sale' dengan menawarkan kursi penerbangan hemat untuk semua destinasi domestik dan internasional dengan harga mulai dari Rp10.000. Khusus untuk rute Jakarta (CGK)–Yogyakarta (JOG), Jakarta (CGK)–Kuala Lumpur (KUL) dan Medan (MES) – Kuala Lumpur (KUL), AirAsia menawarkan harga mulai dari Rp10.000.

“Kami yakin promo Big Sale AirAsia sangat dinanti-nanti oleh para pelanggan dan calon pelanggan kami, dan dengan senang hati kami mengumumkan promo tersebut kini hadir kembali,” kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi dalam siaran persnya belum lama ini.
Dharmadi menambahkan dengan harga mulai dari Rp10.000, para calon penumpang AirAsia dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengeksplorasi destinasi-destinasi menarik. Selain menghemat untuk pembelian kursi penerbangan, para calon penumpang juga dapat menghemat lebih dari 30% ketika membeli makanan, bagasi, kursi hot seat maupun standard seat , dan berbagai fitur lainnya secara online.
Periode pemesanan kursi penerbangan akan dimulai pukul 11:00 WIB pada Senin, 23 Mei sampai pukul 22:59 WIB pada Minggu, 29 Mei 2011, untuk periode perjalanan mulai dari 6 Februari sampai 20 Juni 2012.
“Kami berharap pengalaman dalam memesan tiket penerbangan akan menjadi lebih baik dengan adanya dua fitur pemesanan baru. Kami juga akan memastikan fungsi web check-in di website kami tidak akan terganggu dengan tingginya trafik di www.airasia.com selama promo Big Sale berlangsung," kata dia.
Sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terkemuka di dunia, lanjut dia, AirAsia menawarkan konektivitas penerbangan yang sangat luas, yakni lebih dari 160 rute yang meliputi 79 destinasi di seluruh Asia, Australia, New Zealand, India, Timur Tengah dan Eropa.
Harga promo Big Sale hanya bisa didapatkan secara online melalui website AirAsia dan juga melalui mobile platform seperti mobile.airasia.com untuk telepon seluler berbasis WAP, dan melalui aplikasi untuk Blackberry, iPhone dan telepon seluler Android; dimana aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis di Blackberry App World, iTunes App Store, dan Android Marketplace dengan kata kunci AirAsia.
"Semua calon penumpang diharapkan menjadi anggota AirAsia agar mereka dapat melakukan proses pemesanan dengan lebih cepat dan lancar selama promo Big Sale berlangsung," kata Dharmadi.
Dia menambahkan calon penumpang juga dapat memperoleh potongan harga hingga 80% untuk penginapan. Destinasi-destinasi yang ditawarkan dalam promo Big Hotel Sale termasuk Kuala Lumpur, Penang, Langkawi, Siem Reap, Phnom Penh, Bangkok, Bali, Phuket, Chiang Mai, Krabi, Kota Kinabalu, Kuching, dan banyak lagi. Selain bekerjasama dengan lebih dari 70.000 hotel di seluruh dunia, AirAsiaGo juga menawarkan paket kegiatan wisata serta jasa sewa mobil yang akan semakin mempermudah perjalanan penumpang. (RV/bbs)