MARCHING BAND PRIME ONE SCHOOL

MARCHING BAND PRIME ONE SCHOOL
MARCHING BAND dari Prime One School (POS) Medan ikut memeriahkan acara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih di Kelurahan Medan Kota tadi pagi, dalam acara yang digelar PSMTI. (Foto : Munazad)

Ketua PSMTI Sumut dan Medan Dilantik

Medan, (beritaopini.com) Eddy Djuandi dan Halim Loe SE resmi menjabat Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sumut dan Kota Medan Periode 2011 - 2015, Minggu (17/7) malam di Hee Lai Ton Medan.Pelantikan, Eddy Djuandi beserta unsur pengurus lainnya dilakukan Ketua Umum PSMTI Pusat, Rahmat MS, MBA. Sementara itu, Halim Loe dan unsur pengurus lainnya dilantik Ketua PSMTI Sumut yang surat keputusan dibacakan Joko Dharmanadi BSc.

Turut hadir dalam pelantikan itu diantaranya, Plt Gubsu, Gatot Pujonugroho, Konjen RRC di Medan, Zhang Kai Bing, Anggota DPD RI utusan Sumut, Parlindungan Purba, tokoh etnis Tionghoa Sumut, dr Sofyan Tan, Ketua KNPI Sumut, Ir H Yasir Ridho Lubis, Anggota DPRD Sumut dan Kota Medan, para penasehat dan pembina PSMTI Sumut/Medan serta ratusan etnis Tionghoa.
Pengurus PSMTI Sumut dan Medan sedang berpose dengan Ketua PSMTI Pusat. (Foto HL)
Plt Gubsu, Gatot Pujo Nugroho mengharapkan PSMTI Sumut dan Medan bisa bersinergi dan bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat (people/sociaty), dunia industri dan pemerintah (public). Menurutnya, UU No 12 tahun 2006 tentang kewarganegaraan bisa menjadikan modal bagi PSMTI untuk bersama - sama membangun Sumut karena di dalam UU itu tidak ada lagi diskriminasi terhadap etnis tertentu, semua warga negara sama kedudukannya."NKRI itu sudah harga mati dan PSMTI (etnis Tionghoa) merupakan bagian dari warga negara jadi jangan lagi merasa warga yang tersisihkan," jelas Gatot Pujonugroho. (RV)