MARCHING BAND PRIME ONE SCHOOL

MARCHING BAND PRIME ONE SCHOOL
MARCHING BAND dari Prime One School (POS) Medan ikut memeriahkan acara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih di Kelurahan Medan Kota tadi pagi, dalam acara yang digelar PSMTI. (Foto : Munazad)

PSMTI GELAR UPACARA BENDERA HUT RI KE 66


PENGURUS, PEMBINA PSMTI SUMUT & MEDAN diabadikan seusai acara pengibaran bendera HUT RI ke 66 di Jalan Bogor, Medan tadi pagi. (Foto : Munazad)
Bertempat di Kelurahan Medan Kota, Jl.Bogor Medan, pagi tadi dimulai jam 09.00 Wib, PSMTI (Paguyuban Seluruh Marga Tionghoa Indonesia) Sumut dan Medan menggelar acara penaikan bendera sang saka merah putih, menandai peringatan detik-detik bersejarah Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 66.
Pemimpin upacara, Wong Chun Sen memulai kegiatan itu dengan member laporan penanggungjawaban upacara kepada Pembina, Kwik Sam Ho. Dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi oleh Edy Tan, pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, dilakukan paskibra yang terdiri dari siswa-siswi SMA Yayasan Perguruan Wiyata Dharma, Medan dan demonstrasi marching band oleh siswa-siswi Prime One School (POS). Diakhir acara dilakukan pembacaan doa dipimpin oleh Js Munazad.
Ketua umum PSMTI Sumut, Edi Juandi dan PSMTI Medan, Halim Loe, mengungkapkan kepada pers, pagelaran acara penaikan bendera ini dimaksudkan agar semangat nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan orang tionghoa pada umumnya tetap berkobar. Juga dihaturkan rasa terima kasih kepada segenap unsur dari kelurahan Medan Kota yang mendukung jalannya upacara, para Pembina dan undangan yang hadir. (Mnzd/RC)

SISWA SISWI SMA PERGURUAN Wiyata Dharma berpakaian adat turut memeriahkan acara pengibaran bendera sang saka merah putih yang digelar PSMTI. (Foto : Munazad)